Wednesday, January 22, 2014

Review Game : Brother In Arms 2 (BIA2) on IPhone




Brother In Arms 2, Global Front. Ya game yang bergenre FPS(First Person Shooting) action ala gadget ini memang sangat fenomenal. Di rilis sekitar tahun 2010 oleh developer game GAMELOFT. Game ini sempat menjadi favorit. Meskipun awalnya dibandrol harga 7,99 $ dengan memakan memory gadget anda sebesar 371 Mb, nyatanya setelah mengalami update di November 2013 game ini dirilis Gratis alias tidak dipungut biaya. Check di iTunes.



Alur Cerita

Berlatar Perang Dunia ke-2 sekitar tahun 1942-1945, awal cerita mengisahkan tentang Corporal Wilson yang mencari saudaranya yang hilang Eric Wilson. Pencarian dimulai di Africa hingga Pacific di Negara-negara Pacific. Musuh mereka pun beraneka ragam dari Tentara Jepang sampai German.


Tampilan



 

Tampilan Game ini terhitung bagus. dengan berlatar 3D Game ini menggunakan button panel untuk bergerak. Tampilan efek ledakannya cukup lumayan untuk Game Gadget. Terdapat Semburan darah jika tertembak, dan efek slowmotion jika kita mengenai kepala(Head Shoot).

Mesin Perang

Pada alur cerita tertentu kita juga mengendarai 3 alat perang yang berbeda seperti kapal terbang, Tank, Mobil Jeep, dll. Modus pengendaliannya juga terhitung mudah. Pada mode kapal terbang kita menggunakan gerakan pada gadget untuk menggendalikannya.

Pilihan Permainan


Terdapat 2 modus permainan. Antara lain Campaign dimana kita mengikuti alur cerita dari game ini yaitu Wilson dalam mencari saudaranya, dan mencoba membantu beberapa misi dari beberapa tim. Dan yang kedua Multiplayer. Ya mode Multiplayer ini terdapat 2 pilihan permainan lagi yaitu local antara sesama penggguna gadget di dekat kita dan mode online dimana kita terhubung ke internet di seluruh dunia yang sedang memainkan Game ini.

Senjata

 

Pilihan  senjata yang kita dapatkan lumayan banyak. Meski senjatanya berlatar jaman dulu alias jadul, Game ini juga memiliki senjata pemusnah seperti Bazoka dan Flame Fire

Sekian dulu ulasan gam iPhone kali ini. Meskipun game lama tetapi BIA2 ini tetap memukau karena tampilan grafisnya yang sudah cukup lumayan. Penulispun sudah menamatkan game ini beberapa kali. Tertarik untuk mencoba mumpung Gratis. Yang mau download kesini aja,  iTunes.

No comments:

Post a Comment