Saturday, February 15, 2014

[Review Game]Modern Combat 2; Black Pegasus


Modern Combat 2; Black Pegasus atau disingkat MC2 BP. Sebuah game FPS (First Person Shooting) versi mobile gadget ini memang masih fenomenal walaupun telah dibuat sejak tahun 2010.Seperti Review Game saya sebelumnya BIA (Brother in Arm) 2, jenis game FPS di gadget memang tidak terlalu beda walaupun menurut saya kalau gerakan dan detail di MC2; BP ini memang lebih koomplit detailnya. Mulai dari tanaman,pohon, sungai, salju, darah yang keluar, dan lainnnya semuanya lebih detail.

Diakui masih banyak peminatnya Game ini masih di banrol $7.49 di iTunes. Sedangkan di Play Store game ini di bandrol Rp.84.998.  Game ini memakan size 569Mb jika di download di iPhone. Kalau begitu kita simak ulasan beberapa keunggulan dari MC2; BP. Game ini sudah saya tamatkan sebanyak dua kali.

Latar Cerita

 

Game ini berlatar perang era modern. Layaknya Counter Strike game ini bermodernkan senjata dan granat. Jika ditelisik dari alur cerita dari tiap part disini memang tidak terlalu nyambung. Cerita disini mirip seperti CV atau pengalaman perang dari seorang yang pernah ditangkap dan pernah punya tugas mengawal orang penting ataupun mengawal buronan  

Tingkat Kesulitan

 Secara umum level normal disini lebih sulit jika dibandingkan BIA 2. Kesulitan yang utama yaitu  musuh yang banyak keluar dalam satu part bisa lebih dari 5 per/scene, tembakan lebih akurat dan membabi buta, tembakan Jarak Jauh merekapun akurat.

Dibagi menjadi 4 level tempat, game ini 1 levelnya memiliki lebih dari 5 part. Sehingga game ini juga tidak cepat dan mudah tamat.

Saya akan berikan beberapa petunjuk level yang membingungkan, seperti ketika sampai level di mana ada kapal selam, anda pun akan disuruh menghancurkan menggunakan roket launcher tetapi jangan merusaknya. ketika ditelisik ternyata di dua ujung kapal selam itu kita harus menembakinya  masing2 sebanyak 2 kali. Dan Peluru Roketpun harus kita cari manual.

Jenis Senjata

Jenis tembakan disini bervariasi dan modern seperti AK-47, M-16, Sniper, Shotgun, Rocket Launcher, Greenade, Greenade Flash Bang, dll. Disini sedikit berbeda dari BIA2. Kita tidak mendapati untuk mengendarai sesuatu kendaraaan satupun.

Itu tadi beberapa Review dari saya mengenai Game FPS yaitu Modern Combat 2; Black Pegasus.Game yang masih diminati ini memang belum gratis di IOS, karena memang masih banyak peminatnya. Selamat mencoba.





Yang ingin mendownload versi IOS di sini ,

 Versi Jailbreak IOS di sini

Yang ingin mendownload versi Androis di sini

3 comments:

  1. A Macbook laptop is a good pick for my 14 years old daughter? I appreciate your answer
    Come see My website concerning Full Tilt Cheats!
    Concise and well written, tyvm for the information
    Prince William the bald one has got engaged, everyone else has got broke and no one cares
    OLANSI FACTORY

    ReplyDelete
  2. holds elements giorgio plume daryll jeunes elude tales edwall
    An interesting post right there mate . Thanks for the post !


    TOP Google Ranking On Your Site

    ReplyDelete
  3. creative writing skill has inspired me to get my own blog now. Really the blogging is spreading its wings quickly. Your write up is a good model of it.
    Excellent blogger, Thankx for posting the outstanding article. I found it handy. Kind regards !!
    sodium hypochlorite amazon
    china air purifier
    korean air purifier brands

    ReplyDelete